Hari Ini Resmi Pucuk Pimpinan Polres Probolinggo Berganti

Suasana sertijab Kapolres Probolinggo dari AKBP Teuku Arsya Khadafi SH, SIK, M.Si kepada AKBP Wisnu Wardhana SH.(rid/blok-a.com)
Suasana sertijab Kapolres Probolinggo dari AKBP Teuku Arsya Khadafi SH, SIK, M.Si kepada AKBP Wisnu Wardhana SH.(blok-a.com/rid)

Probolinggo, blok-a.com – AKBP Wisnu Wardhana secara resmi menggantikan AKBP Teuku Arsya Khadafi, sebagai Kapolres Kabupaten Probolinggo, melalui apel penyambutan dan pelepasan, Kamis (27/7/2023).

AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Probolinggo yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah mendukung program kerjanya.

“Kepada seluruh rekan-rekan di Mapolres Probolinggo saya ucapkan terimakasih telah bekerjasama dengan baik selama saya menjabat selama 2 tahun 41 hari sehingga Probolinggo menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan selamat datang bertugas kepada Kapolres Probolinggo yang baru, AKBP Wisnu Wardhana.

“Saya harapkan seluruh rekan-rekan jajaran Polres Probolinggo untuk tetap terus bekerja dengan baik dan mempertahankan kinerja yang baik pula,” katanya.

Sementara itu, AKBP Wisnu Wardhana menyampaikan selamat jalan dan bertugas kepada Teuku Arsya di tempat yang baru sebagai Kapolres Tulungagung.

“Saya akan meneruskan dan meningkatkan program Polres yang sudah berjalan,”  pungkasnya.(rid/lio)