Pj Bupati Ugas Lantik Heri Sulistyanto Sebagai Pj Sekdakab Probolinggo

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto SSos, MSi melantik Heri Sulistyanto, SSos, MSi sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo.
Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto SSos, MSi melantik Heri Sulistyanto, SSos, MSi sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo.

Probolinggo, blok-a.com – Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto melantik Heri Sulistyanto, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/10/2023) di Pendapa Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Heri Sulistyanto adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Probolinggo.

Ugas menegaskan bahwa pengangkatan Heri Sulistyanto sebagai Pj Sekdakab menggantikan posisinya telah melewati sejumlah pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan, penyesuaian organisasi, kepegawaian dan aspek teknis lain yaitu integritas dan moralitas.

Pj Bupati Ugas berharap Pj Sekdakab dapat membantu tugas kepala daerah mengkoordinasikan seluruh OPD dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

“Jalannya pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Probolinggo, sangat memerlukan dukungan kualitas aparatur profesional, karena kualitas aparatur akan menjadi kunci kembalinya kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan pemerintahan yang amanah,” ujar Pj Bupati Ugas.

Di sisi lain Pj Sekda Heri Sulistyanto, mengatakan siap menjalankan tugas dengan baik. Karena jabatan apapun dan dimanapun pihaknya harus siap melaksanakan dengan baik sebagai ASN.

Termasuk tugas-tugas dan kebijakan yang diberikan oleh Pj Bupati Probolinggo dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Heri akan menjabat Pj Sekdakab dengan masa jabatan paling lama 6 bulan atau sampai masa jabatan Ugas Irwanto sebagai Pj Bupati Probolinggo selesai.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh segenap anggota Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Probolinggo dan tokoh agama setempat.(wan/lio)